Pj Wako Dumai Buka Pawai Takbir Idul Adha

Rabu, 23 September 2015

Pawai Takbir hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1436 H di jalan putri tujuh, kota Dumai Rabu malam (23/9)

PELITARIAU, Dumai- Pemerintah kota Dumai menggelar pawai Takbir menyambut datangnya hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1436 H yang jatuh esok hari (24/9). Pawai Takbir ini dipusatkan di jalan putri tujuh Rabu malam (23/9) dan dilepas langsung Penjabat Walikota Dumai H Arlizman Agus.

Dalam sambutannya, PJ Wako mengucapkan tahniah atas perayaan Hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 24 September besok hari, sesuai ketetapan pemerintah republik Indonesia.

"Selamat hari raya idul adha, kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Dumai, semoga momen ini meningkatkan amal ibadah kita dan memperkuat iman kepada Allah SWT" katanya.

Pelepasan pawai Takbir ini, ditandai dengan pengangkatan bendera star pawai Takbir, oleh PJ Wako didampingi sekda Said Mustafa, Kapolres AKBP. Suwoyo, Dandim 0320 Dumai, dan sejumlah Forkominda Dumai Lainnya.  

Sementara itu pantauan pelitariau.com dilapangan pelaksanaan pawai Takbir ini tampak kurang meriah, minim tamu yang hadir sedangkan persiapan acara juga tidak tertata, terlebih lagi panggung Pj wako memberikata sambutan juga terlihat gelap hingga beliau tidak dapat membaca teks sambutan yang disiapkan.***Bi