Sebanyak 209 PNS Kabupaten Meranti Terima Kenaikan Pangkat

Rabu, 23 September 2015

Kepala BKPP Kepulauan Meranti saat menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak 209 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat kenaikan pangkat. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil untuk Periode Oktober 2015, dilaksanakan pada Selasa (22/09) di Aula Kantor Bupati.


Penyerahan SK PNS secara simbolis dilakukan oleh Bupati Kabupaten Meranti yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Pegawai (BKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Revirianto didampingi Sekretaris BKPP Drs Edi Afrizal dan Kepala Bidang Mutasi Drs Widodo. Sedang untuk dari PNS, diwakili oleh  Heri Saputra yang mendapat kenaikan pangkat dari Golongan III B ke III C, dan Syaroja dari Golongan II C ke II D.


Setelah usai melakukan penyerahan SK kenaikan pangkat, Kepala BKPP Revirianto menegaskan dalam sambutannya kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi pegawai yang bersangkutan.


"PNS yang mendapat kenaikan pangkat saat ini merupakan pegawai pilihan yang dipercaya sesuai dengan kemampuannya," jelasnya.


Serta ia juga mengharapkan kepada PNS yang telah mendapat kenaikan pangkat harus diiringi dengan perubahan sikap dan kinerja sesuai harapan masyarakat dan negara."Pangkat yang diterima harus dapat menggambarkan pribadi yang sesuai dan kepemimpinan seseorang, maka bersikaplah dengan baik, tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.***wr