Selatpanjang Diguyur Hujan, Asap Tebal Sudah Mulai Berkurang

Selasa, 22 September 2015

ilustrasi :

PELITARIAU, Selatpanjang- Alhamdulillah, Kabut Asap yang menyelimuti daerah Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kota Selatpanjang kini mulai berkurang, kabut asap tebal mulai menghilang setelah adanya curah hujan yang terjadi pada Senin (21/9) kemarin walau tidak terlalu lebat.
 
Dari  pantauan pelitariau.com disejumlah ruas Jalan yang ada di Ibukota Kabupaten daerah Selatpanjang, terlihat terang dan masyarakat sudah mulai banyak beraktifitas diluar rumah seperti biasanya.
 
Walaupun demikian sebagian kecil masyarakat yang berada dikawasan tersebut masih ada yang menggunakan alat pelindung mulut (Masker,red) agar  terhindar dari bahaya asap yang masih ada.
 
Amir (30) salah seorang pedagang sayur di Jalan Imam Bonjol berbincang dengan pelitariau.com Selasa (22/9) mengatakan, meski kabut asap mulai menipis dirinya beraktifitas diluar rumah tetap menggunakan masker. "Saat kabut asap tebal kemarin saya juga beraktifitas di luar rumah namun menggunakan masker, saat ini saya menghindari bahaya ISPA tetap menggunakan masker," jelasnya.
 
Amir juga bersyukur dengan adanya curah hujan yang mengguyuri Selatpanjang kemarin "Untung saja hujan kemarin, kalau gak hujan saya yakin asap tebal terus berlanjut di daerah ini," ujarnya.**Wr