Pj Bupati Ajak Insan Perhubungan Responsif Hadapi Dinamika Dilapangan

Senin, 21 September 2015

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kupulauan Meranti, H Edy Kusdarwanto saat memimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Kesetia Kawanan Nasional Tahun 2015

PELITARIAU, Selatpanjang- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kupulauan Meranti, H Edy Kusdarwanto bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Kesetia Kawanan Nasional Tahun 2015, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (21/09) di Halaman Kantor Bupati.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan  Meranti Drs H Iqaruddin MSi, Asisten Sekda, Kepala Badan/Dinas/Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, serta Instansi Mitra Pemda Bank BNI 46 Cabang Selatpanjang.

Sempena memperingati Hari Perhubungan Nasional 2015, Pj Bupati mengajak kepada insan perhubungan agar lebih responsif dalam menghadapi dinamika dilapangan. Seiring semakin besarnya tuntutan dari masyarakat atas pelayanan yang cepat, seluruh insan perhubungan dituntut untuk melakukan perubahan disegala sektor bidang tugas.

"Saya mengajak semua insan perhubungan untuk menyatukan persepsi dan tekat dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu pula, dikatakan Pj Bupati salah satu yang menjadi fokus Perhubungan saat ini yakni segi keselamatan yang didukung oleh tata kelola managamen perhubungan yang baik dan bersih.

Agar apa yang menjadi sasaran tersebut sesuai dengan harapan dan tuntutan saat ini, insan Perhubungan juga diharapkan lebih responsif, inovatif, dan kreatif dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Serta Pj Bupati juga mengingatkan agar  dalam melaksanakan tugas-tugasnya insan perhubungan harus menekankan semangat kebersamaan dan korsa, sehingga mampu memberikan apresasi positif dari masyarakat.

"Semoga melalui Perubahan dan peningkatan pelayanan yang dilakukan Perhubungan masyarakat dapat merasakan eksistensi Perhubungan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara," jelasnya.***wr