Polsek Bangko Beri Masker Pada Masyarakat

Ahad, 20 September 2015

internet

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Kepolisian Sektor Bangko peduli akan kesehatan terhadap masyarakat sekitar,apalagi musibah kabut asap yang terjadi di berbagai wilayah di Propinsi Riau termasuk Kabupaten Rokan hilir (Rohil) sudah sangat mengganggu kesehatan masyarakat tidak terkecuali di kota Bagansiapiapi

Pembagian masker langsung di pimpin Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK bersama personil langsung action dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Bangko, Sabtu (19/09) kemaren, pukul 09.00 wib. Atas kepedulian ini masyarakat menyambut baik dengan kegiatan tersebut.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH SIK, saat di konfirmasi wartawan melalui Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH Sik, Minggu ( 20/9 ) mengatakan, iya sabtu kemarin Polsek Bangko beserta jajarannya telah berikan masker kepada masyarakat, akibat akbut asap yang menimpa di Rohil, khususnya di Kota Bagansiapiapi.

Untuk itu Nurhadi mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga alam agar masalah asap yang terjadi saat ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang," sebutnya.

"Selain itu masyarakat juga diminta untuk tidak membakar lahan dan hutan agar asap yang ada di Riau khususnya di Rohil tidak bertambah parah lagi kondisi asapnya, yang nantinya akan dapat menggangu kesehatan.

Sementara salah seorang warga Amir menyambut baik dan apresiasi atas apa yang dilakukan Polsek Bangko ini yang peduli dengan bencana asap ini dengan membagikan masker kepada masyarakat. "Ya, kita berikan apresiasilah bang, apalagi kita lihat bapak polisi ini juga ikut berjibaku dalam memadamkan api jika terjadi kebakaran hutan dan lahan," ujar***Jr