Asik Nyabu, 3 Wanita Cantik dan 1 Pria Diamankan Polisi

Ahad, 20 September 2015

Tersangka dan barang bukti

PELITARIAU, Tembilahan- 3 orang wanita cantik  yakni S (22), F (16), K (17) dan 1 orang pria M (42) diamankan polisi disaat sedang pesta sabu di kamar kost  yang terletak di jalan M Boya, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau pada Jum’at, (18/19).

Tiga wanita cantik  dan satu orang pria itu, diamankan setelah Satnarkoba Polres Inhil mendapat informasi dari masyarakat sekitar, bahwasanya kamar kos tersebut sering digunakan untuk tempat penyalahgunaan sabu.

Mendengar Hal itu, Akhirnya Satnarkoba Polres Inhil melakukan penyelidikan dan melalukan penggerebekan di TKP sekitar pukul 3 sore.

“Dari Hasil penggerebekan dan penggeledahan itu, ditemukan satu paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening, Satu buah tabung kaca pembakar yang berisi sabu sisa bakar, satu set bong yang terbuat dari botol plastik bekas minuman dan dua unit telpon genggam,” Ungkap PAUR Humas Inhil, Iptu Warno kepada sejumlah awak media, Sabtu (19/9).

“Saat ini terlapor beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” Tutup Warno.***Sb