Dukungan Paslon Nomor Urut 4 Herman Sani-Taem Pratama Terus Mengalir

Kamis, 17 September 2015

Paslon Bupati Rohil H Herman Sani-Taem Pratama, befoto bersama pendukungnya di kecamatan Simpang Kanan dan Bagansinembah

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Dukungan Pasangan calon (Paslon) Bupati Rokan hilir (Rohil) H Herman Sani- Taem Pratama terus mengalir, sebelumnya pernyataan mendung untuk calon nomor urut 4 ini datang dari masyarakat di Kecamatan Batu Hampar, Bangko, Rimba Melintang. Kembali pernyataan dukungan muncul dari masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan Dan Masyarakat Bagansinembah dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Dukungan muncul salah satunya dari Lembaga Pujakesuma yang berada di Kecamatan Simpang Kanan, kini menyatakan sikap untuk mendukung Paslon Herman Sani–Taem Pratama. "Pujakesuma Rohil mengajak agar seluruh masyarakat Rohil khususnya suku jawa untuk bersama-sama mencoblos Herman-Taem pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang," Kata Ketua Lembaga Pujakesuma, Muhdi dalam sambutannya kampanye dialogis dengan Herman-Taem di Simpang Kanan kamis ( 17/9 ).

Dikatakannya, Dukungan tersebut diberikan untuk nomor urut 4 dikarenakan Herman-Taem memiliki visi yang jelas arahnya untuk pembangunan masyarakat, Dia menilai, visi misi pasangan Herman-Taem lebih menyentuh langsung pembangunannya untuk masyarakat.

Muhdi menginginkan kedepan agar kepemimpinan Herman-Taem tidak seperti kepeimpinan yang lalu dimana banyak mengabaikan usulan masyarakat untuk membangunkan infrastruktur jalan dan lainnya.

Ditempat yang sama, H Usman yang juga tokoh masyarakat Kepenghuluan Baganbatu Kota mengajak, Pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang seluruh masyarakat Bagan Sinembah untuk bersatu bahu menguatkan barisan mendukung Herman-Taem "Untuk apa pilih yang dari luar, kalau ada yang maju dari dalam sini (Sinambehan,red) sudah ada. Pokoknya harga mati untuk nomor urut 4," tegasnya.

Dikatakannya, dengan adanya perwakilan dari Bagan Sinembah yang maju, tentunya daerah mereka akan lebih diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Rohil. Pembangunan pun, bisa lebih dirasakan oleh masyarakat Bagan Sinembah dan sekitarnya.

"Selama ini kita telah merasakan kurangnya pembangunan di daerah kita, dengan adanya pak Taem tentu akan lebih perhatikan daerahnya," jelas pimpinan Ponpes Usmaniah itu.**Jr/rd