Dokter cantik Ini Terlihat Sibuk

Selasa, 15 September 2015

Dokter Prista tengah melayani balita yang ikut Imunisasi, terlihat sangat sibuk

PELITARIAU, Meranti - Dokter cantik ini terlihat sibuk melayani ibu-ibu yang membawa balitanya untuk memeriksa kesehatan saat imunisasi, di Posiandu Kasih Bunda Jalan Dorak tepatnya berada persis dihalaman kantor Kelurahan Selatpanjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mengapa tidak, Bagi Dokter berparas cantik ini dengan nama Prista Tiara Utami. Menuhi kewajiban dalam tugas sangatlah penting , semua dilakoninya dengan senang dan setulus hati juga dengan senyuman manis.

Kepada Pelitariau.com Prista mengatakan, dirinya bertugas di UPTD Puskesmas Selatpanjang, sementara untuk melaksanakan Imunisasi menunggu perintah dari atasan dan menggunakan sistem roling, atau, berbeda-beda tempat, dan bukan hanya di Kelurahan Selatpanjang Timur saja.

"Saya bertugas di UPTD Puskesmas Selatpanjang, saya selalu siap untuk melayani masyarakat yang membawa balita untuk Imunisasi ini,"terangnya disisi ia melaksanakan tugasnya sebagai Dokter.

Selain itu, Doter Prista ini juga menyebutkan, setiap warga yang datang dirinya menerima dengan senang hati,"saya menerima warga yang membawa balitanya dengan senang hati, Karena, itu sudah menjadi tugas saya sebagai seorang dokter dan memeriksa kesehatan dari anak yang mereka sayangi,"terang doter pemalu ini ketika di tanya Pelitariau.com.

Dirinya melaksanakan tugasnya di Posiandu Kasih Bunda, pada pukul 08:00 wib hingga pukul 11:00 wib lebih kurang, hal itu di sampaikanya pada selasa pagi (15/09/2015). Saat ditanya mengenai Ispa terhadap anak-anak yang di bawa ke Posiandu akibat dari kabut asap ternyata tidak ada yang terjangkit, semua balita dalam kondisi stabil dan sehat.

Dalam hal ini Dokter Prista juga di dampingi oleh Marni yang juga seorang Perawat yang sama-sama bertugas di IPTD Puskesmas Selatpanjang. Marni mengungkapkan, ketika bertugas selalu mengikuti aturan.

"Saya bertugas disini bersama Dokter Prista, sesuai dengan perintah serta mengikuti aturan ada,"ungkap Marni.***dni.