Aliansi Pemuda Probisa Bagikan 20 Ribu kepada Masyarakat

Senin, 14 September 2015

Aliansi Pemuda Probisa tengah membagikan 20 Ribu kepada Masyarakat yang ada di kepulauan Meranti, Kususnya kota Selatpanjang. pada senin pagi (14/09/2015).

PELITARIAU, Meranti - Lagi-lagi bukti kecintaan terhadab masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, di buktikan oleh Aliansi Pemuda Probisa dengan bagikan masker kepada warga yang menderita akibat dari kabut asap, yang melanda Provinsi Riau.

Kususnya Kepulauan Meranti, Aliansi Pemuda Probisa (APP) bersama team menaruh simpatik besar kepada masyarakat Meranti karena asap menyerang Kota Sagu. Untuk mengurangi volume terjangkitnya Ispa, mereka membagikan masker kepada warga yang melintasi jalan.

Titik yang menjadi target pembagian masker oleh APP bersama team adalah, Simpang 4 kartini Imambonjol, Simpang 4 Taman Cikpuan, Simpang 4 Rintis Alah Air, Simpang 4 diponegoro kartini, Simpang 4 Kesehatan Yosudarso dan Simpang 3 Diponegoro Tebingtinggi.

6 titik itu, tempat membagikan masker dilakukan pada pagi hari tadi, Senin (09/14/2015) sekitar pukul 09:45 wib lebih kurang. Dari gambar tersebut, terlihat team membagikan masker kepada warga pejalan kaki pengguna Sepeda Motor dan memakaikannya langsung kepada anak-anak.

Ketua kordinator Joni kepada Pelitariau.com mengatakan, Jumlah masker yang dibagikan ke masyarakat kurang lebih 20 ribu. Dengan harapan yang tertanam dar APP, agar masyarakat Meranti khususnya Selatpanjang, supaya bisa terhindar dari penyakit ispa ataupun penyakit yang lain efek dari kabut asap.

" Harapan kami dari APP kepada masyarakat Meranti khususnya Selatpanjang, agar bisa terhindar dari penyakit Ispa atau pun penyakit yang lain efek dari kabut asap ini. Apalgi anak-anak yang masih kecil, itu sangat rentan terserang Ispa, karena tidak memiliki daya tahan tubuh yang kuat seperti orang dewasa,"terang Joni.

Untuk itu, kami dari APP, menaruh simpatik yang sangat besar kepada masyarakat, dengan membuat kegiatan dan mebagikan masker kepada masyarakat. Itu, adalah bukti kecintaan kami,"kata Joni lagi selaku ketua kordinator kepada Pelitariau.com.***dni