Pj Bupati Tutup Rakor Kominfo se-Riau

Sabtu, 12 September 2015

PELITARIAU, Meranti - Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Edy Kusdarwanto MM, berkesempatan menutup Rapat Koordinasi Komunikasi dan Informatika se-Provinsi Riau, bertempat di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Kamis (10/9) petang.

Hadir dalam acara penutupan Rakor Kominfo se-Riau itu, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau, Ir H Yogi Getri, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, para pejabat eselon dan peserta rakor perwakilan Kabupaten dan Kota se-Riau.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Edy mengapresiasi adanya forum koordinasi dalam program pembangunan bidang komunikasi dan informatika se-Provinsi
Riau.

Serta dalam hal ini pula, ia juga menekankan bahwa koordinasi merupakan faktor kunci dalam mensukseskan program,  serta keberadaan forum koordinasi itu akan bisa merealisasikan tujuan dari pelaksanaannya.

"Bicara soal koordinasi, tentunya harus menghasilkan tiga hal penting yakni  integrasi atau keterpaduan, sinkronisasi, simplikasi atau program yang akan direncanakan agar dapat melancaran pelaksanaan program yang direncanakan, Sehingga program yang dilaksanakan itu bisa berjalan efektif dan efesien" kata Edy Kusdarwanto.

"Namun koordinasi itu hanya akan menghasilkan hal yang biasa-biasa saja, bila ada ego di salah satu atau di masing-masing sektor," ujarnya kembali.***wr