Rekarcabsus PDI-P Kuansing Sepakat Menangkan Pasangan Nomur Urut 2

Kamis, 10 September 2015

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing nomor urut 2

PELITARIAU, Kuansing - Rapat kerja cabang khusus (Rekarcabsus) Partai Demokrasi Indoesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Kuantan Sisingi (Kuansing), yang digelar Kamis (10/9/2015) dihadiri Calon wakil bupati (Cawabup) H Halim dengan calon Bupatinya adalah H Mursini nomor urut 2.

 

Pelaksanaan Rekarcabsus PDI-Perjuangtan Kuansing merupakan tindak lanjut5 dari Rapat kerja daerah (Rakerda) PDI-Perjuangan Provinsi Riau dalam memenangkan pasangan nomor urut 2.

Dalam Rakercapsus PDI-Perjuangan Kabupaten Kuansing di Talukkuantan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau, Kordias Pasaribu, tampak hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kuansing, Arlimus Anggota DPRD Kuansing, Maruli Tamba serta pengurus PAC PDI-Perjuangan se-Kuansing.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Riau Kordias Pasaribu dalam sambutanya menegaskan, agar para kader dan simpatisan PDI-Perjuangan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah khusunya pasangan Mursini-Halim yang diusung PDI-Perjuangan dalam Pemilukada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

"Bukan saatnya lagi kita mempertanyakan kenapa PDI-Perjuangan mendukung Mursini-Halim. Tapi, ini saatnya kita memperjuangkan dan memenangkan rekomendasi partai," tegas Kordias yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Kata Kordias, Rakocabsus merupakan tindak lanjut dari Rakorda yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Pekanbaru. Bagi PDI-Perjuangan, Rakorcabsus merupakan momentum untuk memperkokoh barisan dalam memperjuangkan jagoannya.

"Ini merupakan bagian dari bagaimana memenangkan hati rakyat, jika Mursini-Halim menang, itu adalah kemenangan rakyat, sebelum memenangkan hati rakyat PDI-Perjuangan harus memenangkan hati kader-kader PDI-Perjuangan di Kuansing," ucapnya.

Lebih jauh disampaikan Kordias, PDI-Perjuangan dalam mendung pasangan nomor urut 2 Mursini-Halim melakukan koalisi dengan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Kita berharap seluruh kader berkomunikasi dengan kader partai lain. Berinteraksi dengan baik dengan koalisi, supaya apa yang dicita-citakan bisa tercapai," harapnya.*zp/ksm