Sekda Kuansing Lantik 8 Kepala Sekolah

Rabu, 09 September 2015

PELITARIAU, Telukkuantan- Dalam rangka memaksimalkan pelayanan di bidang pendidikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi Drs H Muharman MPd melantik 8 Kepala Sekolah yang ada di wilayahKecamatanKuantan Tengah, Selasa (8/9).

Pelantikan yang dilangsungkan di aula SMKN 2 Teluk kuantan ini di hadiri PelaksanaTugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kuansing Jupirman SPd, dan Kepala UPTD Pendidikan Kuantan Tengah Syafri SPd beserta para kepala sekolah lainnya yang ada di lingkunganKuantan Tengah.

Dari 8 kepalasekolah yang dilantik itu, dua di antaranyamerupakan kepala sekolah SMP dan sisanya dilantik sebagai kepala sekolah dasar di lingkungan UPTD Pendidikan.

 

Dalam kesempatan itu, Sekda H Muharman mengingatkan, bahwa pelantikan ini merupakan upaya pihaknya memberikan penyegaran kepada para pemangku pendidikan di Kuantan Tengah dalam memaksimalkan pelayanan di sektor pendidikan.

Lanjutnya, Kepala sekolah merupakan amanah yang harus diemban dan dijaga. Makadariitu, diingatkan mereka agar melaksanakan tugasnya dengan baik, disiplin dalam bekerja, memiliki loyalitas terhadap pimpinan.***Mw