BRI Salurkan CSR, 2 Unit Sepeda Motor Diserahkan Ke Polres Inhu

Selasa, 08 September 2015

Penyerahan 2 unit Sepeda Motor

PELITARIAU, Rengat- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rengat memberikan bantuan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 2 ( dua ) unit motor Supra X 125 yang diberikan ke Polres Indragiri hulu (Inhu) Selasa (8/9) pagi.

 

Penyerahan CSR tersebut langsung di berikan oleh Pimpinan Kepala Cabang BRI Rengat Imam Adiyanto yang di terima oleh Wakapolres Inhu Kompol Ferly usai menggelar apel pagi di halaman Mapolres Inhu.

 

Sebelum penyerahan tampak Pimpinan cabang BRI berikan sambutan dihadapan pimpinan dan anggota Polres Inhu.

 

“CSR BRI merupakan tanggung jawab dan sebuah kemitraan terhadap penegak hukum, dan diharapkan semoga CSR berupa sepeda motor ini dapat dimanfaatkan untuk operasional penegak hukum Polres Inhu.” kata Imam.

 

Kepada awak media, Pimpinan BRI Cabang Rengat ini mengatakan, CSR BRI cabang Rengat merupakan CSR lingkungan yang pada tahun ini secara langsung diberikan ke Polres Inhu.

 

“Sebelumnya secara simbolis diserahkan di Polda Riau karena CSR BRI se Indonesia pada bulan Juli kemarin, namun karena kesibukan Puasa dan berhari raya maka baru sekarang bisa sempat berikan.” Jelasnya.

 

Masih kata Imam, CSR BRI setiap tahun diberikan ke daerah operasionalnya, bisa saja ke pihak Pemda, ke pihak Pendidikan dan lain sebagainya, CSR disalurkan setiap tahun berbeda-beda untuk meningkatkan perekonomian daerah membangun untuk kebersamaan masyarakat.

 

Sementara itu, kompol Ferly Wakapolres Inhu dalam sambutannya yang singkat mengatakan sangat berterimakasih kepada BRI atas CSR nya berupa dua unit kendaraan bermotor, jenis supra X 125 semoga hibah ini dapat dipergunakan operasional pihak polres Inhu.***(Ans).