Plt Gubri Hadiri sholat Istisqo di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru

Senin, 07 September 2015

Plt Gubri bersama Mayjen TNI Nurendi setelah shalat istisqo

PELITARIAU Pekanbaru - Senin pagi (7/9) Polresta Pekanbaru mengadakan shalat meminta hujan (Istisqo) di halaman Masjid Agung An-Nur Kota Pekanbaru, Jalan Hangtuah, yg bertugas sebagai imam dan khatib di tunjuk ustadz Maududi Abdullah Lc.

Tampak hadir juga Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang duduk dibarisan depan di dampingi oleh Mayjen TNI Nurendi, Plt Gubernur Riau mengenakan baju koko putih dan masker.

Acara ini juga diikuti oleh sejumlah ulama dan ustaz dari Majelis Dakwah Kota Pekanbaru. Selain itu juga ada tampak sejumlah siswa-siswa sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang di pulangkan oleh pihak sekolah juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Plaksanaan sholat Istisqo di laksanakan pada pukul 07.30 hingga 08.30 WIB, Selain itu Mayoritas jamaah yang hadir juga dilengkapi masker ketika sholat.

Pada saat sambutan dari Kapolresta Pekanbaru, Nopaldi yang mewakili Kapolresta Pekanbaru mengatakan "Kami mewakili Kapolresta Pekanbaru selaku panitia  mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran bapak, ibu dan adek-adek semua, semoga doa kita di kabulkan dan berkah bagi kita semua ," ungkap Nopaldi.

Dari hasil pantauan pelitariau.com dilapangan, ada banyak jemaah yang menangis pada saat sedang berdoa, dengan harapan di turunkan hujan oleh Allah SWT. Para jemaah yang hadir ini terlihat  sangat khusyuk mengikuti Shalat Istisqo memohon kepada Alloh SWT agar diturunkan hujan.***Oka