Bupati Rohil Akan Hadiri Acara Wirid Akbar BKMT Di Sungai Daun

Rabu, 02 September 2015

Camat Palika, Idris

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp beserta rombongan akan menghadiri acara Wirid Akbar, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang berada di Kepenghuluan Sungai Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Acara Wirid Akbar BKMT akan di selengarakan pada hari minggu (6/9) di Masjid Kepenghuluan Sungai Daun, yang di taja oleh TP PKK Kecamatan Pasir Limau Kapas Ani Idris,akan dihadiri Bupati Rohil H Suyatno Amp beserta rombogan,"  kata Camat Palika Idris saat di konfirmasi pelitariau.com, selasa (1/9) di Bagansiapiapi.

"Pihak camat bersama TP PKK Kecamatan Palika dan unsur musida kecamatan, mulai bergegas untuk mempersiapkan segala bentuk persiapan, mulai dari lokasi acara, hingga persiapan kapal untuk keberangkatan Bupati berserta rombonggan nantinya," kata Camat.

Tujuan kegiatan Wirid Akbar supaya menjaga kekompakan, keakrapan serta kebersamaan, untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat di Kecamatan Pasir Limau Kapas tersebut," terangnya.

Tidak hanya Bupati yang hadiri, bahka masyarakat, tokoh masyarakat, Alim Ulama, ketua Forum Kerukunan Umat Agama, sehingga unsur muspida yang berada di Kecamatan Pasir Limau Kapas.***Adv/Jr