Adu Badik, Pria Di Inhil Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 31 Agustus 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Tembilahan- Seorang pemuda T(18) warga kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka tusuk dibagian tubuhnya yang dilakukan oleh D(31), Minggu (30/8).

Menurut keterangan Pihak  kepolisian, AKBP Hadi Wicaksono SIK Melalui PAUR Humas IPTU Warno, Senin (31/8), kejadian itu terjadi pada suatu malam, dimana si pelaku dipukuli oleh korban, karena merasa tidak senang pelaku kembali mencari korban untuk melamampiaskan amarahnya.

“Pelaku mencari keberadaan korban pada minggu (30/8) sekitar pukul lima sore, ketika pelaku berada didepan rumah rekan korban yakni Andi, pelaku bertanya kepada Andi dimana keberadaan Korban, dan Andi pun berkata kepada pelaku “ Betikam saja, dari pada ribut-ribut,” Ujar PAUR Humas.

Ditambahkannya lagi, Andi meminta kepada pelaku untuk menunggu dilapangan Badminton yang terletak dijalan Tunas Muda Kelurahan Tagaraj, Kateman - Inhil, Tak berselang lama Andi pun datang kelapangan tersebut bersama dengan Korban.

Sesampainya disana, korban langsung mencabut sebuah badik dan mengarahkannya kepada pelaku, kemudian pelaku mengelak sehingga badik tersebut tidak mengenai pelaku, kemudian secara sepontan pelaku mengeluarkan badik miliknya dan langsung menyerang  korban, Alhasil korban pun terluka.

Melihat korban terluka, pelaku langsung melarikan diri dan korban terpaksa dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. “Atas kejadian ini korban terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka tusuk dibagian rusuk sebelah kiri, dan pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian,” Tutup Warno.***Sb