Program BRI Cabang Selatpanjang Kembali Digelar

Ahad, 30 Agustus 2015

PELITARIAU, Meranti- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang menggelar Pesta Rakyat Simpedes 2015 dengan berbagi suka se-Indonesia, pada Sabtu (29/8/15) kemarin, yang dipusatkan di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara tersebut berlangsung sangat megah dan meriah, serta diikuti seluruh lapisan masyarakat yang memadatinya. Acara diawali dengan kirab hadiah simpedes dan promosi kepada seluruh masyarakat Meranti yang datang. serta dalam acara,  BRI menyediakan sembako murah.

Dalam hal ini, Wakil Pimpinan BRI Wilayah Pekanbaru (Riau), Budi Novianto  didampingi dengan Pimpinan BRI Cabang Selatpanjang, Syahril, mengatakan bahwa Program Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh pihak BRI, serta kami adakan untuk masyarakat.

"Program ini kami adakan kepada seluruh nasaba BRI yang ada di Meranti serta masyarakat lainnya yang ingin menjadi calon nasbah agar gemar untuk menabung," katanya.

Dalam hal ini pula, ia juga menjelaskan kalau dalam program ini, BRI akan melaksanakan pengundian Simpedes ini nantinya pada waktu yang terpisah,  yakni akan direncanakan pada Oktober 2015 pekan depan.

Sedangkan untuk hadiahnya sendiri dari tahun ketahun mengalami peningkatan, itu dikarenakan supaya menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah.

Dalam acara, Tampak  hadir pula Tamu kehormatan/mitra Kapolres Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad dan Staf Ahli Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Rismawardi ditengah-tengah masyarakat dalam pesta rakyat sempedes itu.***Wr