Wabup Erianda Mengaku Tidak Akan Intervensi Bawahan

Rabu, 26 Agustus 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda mengaku dapat pertanyaan dari segelintir oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Honorer lingkup Pemerintahan terkait siapa gerangan sosok Calon Pemimpin kedepan yang layak di pilih.

"Saya tidak akan mengintervensi dalam hal memilih, Itu hak mereka, hak kebebasan masing-masing, kalau ditaya pilih siapa saya susah jawab, pilihlah menurut hati nurani, karena Calon yang maju semuanya putra terbak Rohil," kata Erianda saat memberikan sambutan pada acara pencabutan nomnor undi Paslon di GOR Bagansiapiapi.

Erianda berharap kepada pasangan calon saling menghormati dan tidak saling menghujat atau memburukkan pasangan satu sama lainya. Sebab hal itu katanya sudah bukan zamannya lagi kita saling hujat menghujat, buruk memburukan. Walaupun kita beda pandangan, arah

Kita harus tetap sama, siapapun nantinya yang terpilih yang penting membangun Rohil lebih baik lagi mari kita dukung," pinta Erianda.

Erianda meminta mulai saat ini kepada masing-masing tim sukses diharapkan baik-baiklah sesama tim terutamanya menjaga sportifitas guna terciptanya Pilkada yang aman, damai, jujur dan kondusif.

"Sedangkan Calon nya baik-baik saja, setiap jumpa bersalaman, ketawa - ketawa lucu, sampai bepeluk- peluk, mengapa kita yang harus ribut." pungkas Erianda sambit disambut tepuk tangan termasuk H Suyatno ikut bertepuk tangan.***adv/humas/Zai