Ketua PN Rohil Pindah Tugas Menjabat Ketua PN Stabat

Selasa, 25 Agustus 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pengadilan Negeri Rokan Hilir di Ujung Tanjung Selasa (25/8) sekitar pukul 10.30 wib melaksanakan acara Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Saidin Bagariang SH, menjadi Ketua Pengadilan Negeri Stabat -Sumatera Utara.

Dalam Acara Pengantar Tugas ini terlihat dihadiri  Ketua Pengadilan Agama Rokan Hilir Drs Aslam SH Koramil Tanah Putih Kapten Alfarizi , perwakilan BRI Riko Simatupang . Derektur IPDN , Kejaksaan Negeri Rohil yang diwakili Endra Andre SH, Kapolres Rokan Hilir diiwakili Kompol Ali Usman, Bupati Rokan Hilir yang di Wakili Kabag Hukum Rokan Hilir Fadli SH serta Seluruh  Hakim dan Panitera yang ada di Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Saidin Bagariang SH dalam kata sambutannya mengatakan kepada seluruh yang hadir, bahwa selama bertugas mungkin masih banyak kekurangan dalam melaksanakan tugas. Terbukti dengan banyaknya informasi dari media massa yang memfublikasikan , seperti seringnya jadwal sidang yang terlambat. " Ini adalah kritik atau masukun  bagi kita kedepannya, kedepan saya berharap pengadilan Negeri Rokan Hilir akan lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas nya setelah saya tinggalkan, " ujarnya.

Selanjutnya Saidin Bagariang SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir terutama kepada seluruh pegawai Pengadilan Rokan Hilir." Atas kerja samanya selama saya bertugas lebih dari dua tahun ini , semoga Tuhan menyertai kita semua," tutupnya.***Adv/Humas/Zai