Erianda Minta Paslon Jagan Saling Menjatuhkan

Selasa, 25 Agustus 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Usai dilakukan pencabut nomor urut ke empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di gelar di Gor Batu Enam,Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta kepada pasangan calon, jagan saling menjatuhkan.

Pemerintah kabupaten Rokan Hilir tidak akan mengotrolfeksi seluruh pegawai dan jajaran pemerintah kabupaten Rokan Hilir. cuma kalau ada hak, itu kan kewajiba mereka masing-masing aja. Intinya, pasangan calon menghormati, dan tidak saling menjatuhkan," kata Wabup Rohil Erianda Se, saat di wawancarai pelitariau.com, Selasa (25/8).

"Lanjut Wabup, ada beberapa masyarakat yang bertanya kepada saya, kemana arah dan tujuan. Saya bilang silahkan pilih maisng-masing. Cuma saya berharap, kita ini bersaudara walapun kita beda, kita tetap warga masyarakat Rokan Hilir, apa lagi kita saling beragama mari kita jaga sama-sama," ucapnya.

Duduk pun di kodai kopi pun sama, saling bersaing lah mencari suara. Jagan saling menjatuhkan, sesama pasangan calon. Saling jatuh menjatuhankan itu tidak zaman lagi itu, zaman sekarangnya bagai mana pemilihan calon bupati dan wakil bupati ini sukses dan berjalan aman dan tertib.

Sebut Erianda, kemarin juga saya juga heran, saya mendapat fitnah dari salah satu tim pasangan calon, tapi saya tidak memperdulikan sms tersebut.

"Yang kita hiraukan, tim pasangan calon, pasangan calon tidak seperti itu. saya mengharapkan kepada tim pasangan calon berbaiklah sesama pasangan calon lainnya. Insallah Pilkada Rohil tahun ini saya pastikan aman," cetus Wabup.***Adv/jar