Penghulu Bagan Jawa Gelar Gerak Jalan Santai

Ahad, 23 Agustus 2015

Penghulu Bagan Jawa, Harsono terlihat sedang membagikan hadiah kepada peserta gerak jalan santai, Hut kemerdekaan RI ke-70.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke -70, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, mengelar gerak Jalan Santai, minggu (23/8). Acara gerak jalan santai dilaksanakan di Jalan Simpang Tiga.

Pantuan pelitariau.com dilapangan, antusias warga diKepenghuluan Bagan Jawa dalam mengikuiti acara gerak jalan santai, dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-7-0, sangat tinggi dan meriah.

"Pasalnya, kami dari pihak panitia menyediakan hadiah menarik untuk para peserta yang antusias mengikuti gerak jalan santai tersebut," kata Penghulu Bagan Jawa Harsono, saat dikonfirmasi pelitariau.com, Minggu (23/8).

Acara ini berlangsung meriah, para peserta ini berjalan dengan tertib dan di akhiri dengan pembagian doorfreze yang jumlahnya puluhan paket seperti, TV, Sepeda Mini, Dispenser, HP, Kipas agin, Strika,Tas sekolah, Kain sarung, Baju, Handuk, Payung, Sejadah, Selimut, Seprai dan Blender," ucap Harsono.

Harsono merasa sangat bangga dengan antusias masyarakat ini, karena menujukkan masih tingginya semangat kebanggsaan masyarakat masih tinggi, karena gerak jalan santai ini bagian dari rangkaian kegiatan pekan kemerdekaan di kepenghuluan Bagan Jawa, kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir," cetusnya.

"Kami harapkan tahun depan acara ini akan berjalan meriah, karena saya sudah melihat bagai mana bersatu dan kompak masyarakat Kepenghuluan Bagan Jawa," ujarnya***Jar