Dua Tahun, Pembangunan RLH Di Kepenghuluan Sungai Nyamuk Terbengkalai

Kamis, 20 Agustus 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Sudah mencapai dua tahun, pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) milik Eni di Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),saat ini terbengkalai.

"Kita sangat menyanyangkan kinerja pemborong yang dinilai tidak bertanggung jawab atas  pembangunan rumah layak huni milik saya ini," keluh Eni , saat dikonfirmasi pelitariau.com, Kamis (20/8).

Kami sudah menunggu selama 2 tahun, namun rumah kami tak kunjung selesai. Sekarang kami sekeluarga terpaksa tinggal dipondok berukuran 2×3 yang kami buat belakang rumah layak huni ini bersama anak-anak kami”, ceritanya.

Lanjut Eni, bahwa selama dua tahun ini, dirinya bersama ke empat orang anaknya harus makan, tidur, mandi dan buang air besar/kecil dirumah yang berukuran 2×3 yang dibuatnya.

“Kalau tahu seperti ini kejadiannya, rumah lama kami takkan kami bongkar. Parahnya lagi, papan dan broti diambil oleh kontraktor untuk membuat mal. Kami berharap pemerintah memperhatikan kami dan memberi teguran kepada kontraktor”, harapnya.

Sementara itu Kepala Bapemas Rohil Hj Murniwaty saat dikonfermasi pelitariau.com melalui telepon seluler, terkait dengan pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) tidak menjawab, sehingga berita ini di naikan.***Jar