Inhil Akan Wakili Riau Lomba Memasak Tingkat Nasional

Ahad, 16 Agustus 2015

PELITARIAU, Tembilahan - Tim juru memasak dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan mewakili Provinsi Riau pada ajang perlombaan memasak B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) tingkat Nasional yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang di kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan kepada sejumlah awak media usai memimpin rapat persiapan mengikuti pelaksanaan lomba memasak B2SA di gedung Wanita jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Jum’at (14/8) kemaren.

“Rapat persiapan ini sebagai tindak lanjut bahwa beberapa hari lalu kita dari Inhil telah memenangkan lomba memasak tingkat Provinsi Riau. Artinya, Inhil akan mewakili Riau pada lomba memasak tingkat nasional tahun 2015,” ungkap Zulaikhah.

Untuk itu, ia memandang rapat persiapan tersebut perlu dilaksanakan yang melibatkan Satker terkait, terutama Badan Peyuluh Pertanian, Bappeda dan Pengurus PKK khususnya. Pada intinya ketiganya itu merupakan berkaitan penting dalam hal ini persiapan mengikuti perlombaan.

Dikarenakan Inhil dipercaya mewakili Riau, maka katanya persiapannya pun jangan sampai mengecewakan. Sebab itu ia bertekat memberi kebanggaan oleh semua pihak di Provinsi Riau. Minimal usaha pematangan persiapan telah dilakukannya.

“Harapanya saya  tentu persiapan yang matang, kesiapan kita dalam mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya. kemudian tentu hasilnya kita harapkan kita tercapai Juara 1tingkat nasional dan mudah-mudahan sajalah, mohon do’a kita semua,” tandasnya.***Bud