Diguyur Hujan, Peserta Lomba Pawai Karnaval Berlarian

Jumat, 14 Agustus 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan lomba pawai karnaval dalam rangka Hut Ri ke-70 berlarian, akibat diguyur hujan yang begitu lebat di Kota Bagansiapipai.

Dari pantauan pelitariau.com dilapangan, usai Bupati Rokan Hilir H Suyatno melepas peserta lomba pawai karnava, dalam tempoh kurung waktu setengah jam berlalu langusung di guyur hujan.

Akibat hujan yang begitu lebat sehingga peserta lomba pawai karnaval langusung berhamburan, dan mencari tempat untuk berteduh," kata salah seorang warga Bagansiapipai Sarman, saat di konfirmasikan pelitariau.com, Kamis (13/8).

"Kata Sarman, tidak hanya peseta lomba karnaval maupun masyarakat yang juga ikut berhamburan, bahkan Bupati dan Wakil Bupati, Plt Sekda dan rombongan ikut berlarian dan mencari tempat berteduh di tenda," ucapnya.

Walapun hujan yang begitu lebat, semangat peserta lomba tidak pudar, bahkan ada sebagaian sekolah yang melanjutkan rute perjalanan, dan ada juga murid sekolah menampilkan atraksi pencat silat, walapun hujan begitu lebat," kata Sarman.***Jar