Sabtu Besok, PWI Riau Gelar Halal Bi Halal

Jumat, 14 Agustus 2015

Novrizon Burman

PELITARIAU, Pekanbaru- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau menggelar halal bi halal, Sabtu (15/8/15) mulai pukul 10.00 WIB besok di kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Ketua Panitia Acara, Novrizon Burman, kepada wartawan, Kamis (13/8/15) kemarin menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Selain mengundang seluruh anggota dan pengurus PWI kabupaten kota di Riau, panitia juga mengundang para mitra. Termasuk tokoh masyarakat dan sejumlah politisi di Riau. " Beberapa tokoh masyarakat dan ketua partai politik sudah memastikan kehadirannya," ungkap Novrizon.

Ditambahkan Novrizon, kegiatan halal bi halal juga akan menampilkan pembacaan puisi oleh seniman internasional Fachrunnas MA Jabbar serta stand up comedy. " Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama," ujar Novrizon.

Sementara Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia melalui Sekretaris PWI Riau, Eka Putra Nazir mengharapkan seluruh anggota dan pengurus PWI kabupaten kota bisa menghadiri kegiatan halal bi halal.  "Ini untuk makin mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota PWI," ujar Eka Putra Nazir.***Rls