Halal Bihalal PMRJ, Pemkab Rohil Jadi Tuan Rumah

Rabu, 05 Agustus 2015

Kabag Humas Pemkab Rohil, Hermanto

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pada tanggal (2/8) kemaren, telah di selengaranya kegiatan Halal bihalal masyarakat Riau yang berada di Jakarta. Adapun kegiatan halal bin halal yang di selengara di jakarta, untuk mempererat tali silahturami dengan masyarakat di Jakarta.

Kabupaten Rokan Hilir  Riau kali ini menjadi panitia acara halal bihalal persatuan masyarakat Riau ( PMRJ ) di Jakarta, senin ( 3/8 ) kemaren. Alhamdulilah kegiatan halal bihalal tersebut berjalan dengan lancar, kata Kabag Humas Rohil Hermanto saat di wawancarai pelitariau.com, Rabu ( 5/8 ) Bagansipaipai.

"Kegiatan halal bihalal masyarakat Riau yang diselengara di jakarta agak berbeda sedikit dari pada tahun- tahun sebelumnya. Tahun ini Pemkab Rohil menjadi tuan rumah untuk penyelengara acara halal bin halal untuk masyarakat Riau yang berada di jakarta.

Selain itu, Sebanyak 60 orang penari persembahan saja kita didukung oleh pengusaha Rokan HIlir yang berdomisili di Jakarta dengan menyiapkan transportasi dan akomodasi.

Alahmdulilah kegiatan Halal Bihalal yang di selengarakan di Jakarta, berjalan dengan sukses dan lancar," teranya.

Lanjut Humas, adapun kegiatan halal bihalal tersebut juga belibatkan masyarakat Rohil yang juga berada di jakarta,  juga berpartisipasi menyukseskan menyelengarakan halal bihalal di jakarta, baik itu pengusaha, TNI, Polri, PNS maupun Tokoh Masyarkat Rohil.

Pada kegiatan acara halal bihalal itu juga turut di hadiri semua kandidat calon Bupati maupun Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri di KPUD Rohil, hadir dalam kegiatan Halal Bihalal di jakarta.***Jar