Pemko Gelar Halal Bi Halal Pegawai dan Forkominda

Selasa, 04 Agustus 2015

Wawako dan Sekda Serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkominda) Kota Dumai Hadiri Halal Bi Halal Pemko Dumai

PELITARIAU, Dumai - Pemerintah Kota Dumai menggelar kegiatan halal bi halal pacsa libur lebaran Idul Fitri 1436 H untuk seluruh kalangan pegawai negeri sipil maupun tenaga honorer dan tenaga harian lepas yang dipusatkan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa (04/08/15). Kegiatan halal bi halal ini merupakan agenda Bagian Kesra Sekretariat Pemerintah Kota Dumai. Acara ini dihadiri seluruh SKPD dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

 

"Melalui halal bi halal ini mari bersama-sama kita tingkatkan Ukhwah Islamiyah dan Tali persaudaraan demi tercapainya persatuan dan kesatuan antar sesama umat," ungkap Wakil Walikota Dumai, Dr.H.Agus Widayat dalam sambutannya.

 

Wakil Walikota Dumai juga menghimbau kepada seluruh instansi pemerintahan agar terus meningkatkan etos kerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

"Saya menghimbau kepada seluruh instansi pemerintahan, setelah kita sama-sama melalui bulan Ramadhan, saya berharap kedepannya agar kita bisa merubah etos kerja kita sehingga setelah bulan Ramadhan ini kita dapat tingkatkan etos kerja dan pelayanan kita kepada masyarakat," katanya.

 

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dibulan puasa kemarin, untuk keesokan harinya bisa lebih ditingkatkan lagi, karena jika tidak kita tingkatkan maka kita akan menjadi orang-orang yang merugi," katanya.

 

Dalam kesempatan ini, Dr.H.Agus Widayat juga menyampaikan permohonan maafnya. Dan sebelumnya ia juga sudah memaafkan seleruh kesalahan-kesalahan saudara-saudari instansi pemerintahan baik itu secara disengaja maupun yang tidak disengaja.

 

"Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintahan kota Dumai memohon maaf jikalau ada salah kata, salah tutur dalam saya memimpin pemerintah kota Dumai ini baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dan yang kemudian sebelumnya saudara-saudari sudah kita maafkan," tutupnya. (bie)