Habis Jabatan Wabup, Masrul Kasmy Pindah Ke Pekanbaru

Selasa, 04 Agustus 2015

Drs H Masrul Kasmy MSi

PELITARIAU, Meranti - Drs H Masrul Kasmy MSi sehabis masa jabatan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kepaulauan Meranti akan bertolak ke-Pekanbaru dan pindah tempat tinggal bersama keluarga yang dicintainya, di ibu kota Provinsi Riau Gobah Jalan Duikora Pekanbaru no 3A.
 
Belum diketahui pasti kapan mantan dari Wakil Kepala Daerah ini akan pergi meninggalkan Kota Sagu Selatpanjang, namun Ia bersama keluarga sudah mulai segala persiapan untuk berpindah tempat tinggal.
 
Hal itu dikatakan oleh oleh Masrul Kamsy kepada Pelitariau.com  ketika berbincang dirumah Dinas Jalan Merdeka Selatpanjang Kota, Selasa (04-08) 11:00 wib lebih kurang.
 
"Iya, saya akan pindah di-Pekanbaru dalam waktu dekat ini bersama keluarga, kami saat ini sedang melakukan persiapan untuk berkemas,"kata orang nomer dua di Meranti ini.
 
Selain itu, ia juga mengatakan akan berpindah tugas di Provinsi. Hanya menunggu surat edaran tentang perpindahan tugas dari Penjabat Bupati kapan akan diberikan kepada dirinya.
 
"Rencana berpinda tugas memang ada, tinggal menungga surat edaran tentang perpindahan saja. Kapan akan diberikan oleh Pejabat Bupati, H Edy Kusdarwanto,"katanya.
 
Masrul Kasmy MSi juga berpesan kepada masyrakat, bahwa, gunakan hak untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti pada (09/12) Desember mendatang.
 
Pesan itu diberikannya, jangan menjadi Golput atau yang biasa disebutkan Golongan Putih yang tidak memilih. Jika itu terjadi ketika Pemilihan Kepala Daerah sangat disayangkan.
 
"Saya ingin berpesan kepada masyarakat, agar menggunakan hak pilihan ketika pemilihan nanti, jangan menjadi Golput yang tidak memilih. Jadilah masyarakat pintar dengan memilih kepala daerah yang bisa membangun Negeri tempat kelahirannya."ungkap Masrul Kasmy dengan penuh harab kepada masyarakat Kepulauan Meranti.***dni