Pemkab Inhil Gelar Halal Bihalal

Senin, 03 Agustus 2015

PELITARIAU, Tembilahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Halal Bihalal di Gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Senin (3/8/2015).

Acara halal bihalal itu bersempena dengan Purna Tugas H Alimuddin RM sebagai Sekda Kabupaten Inhil yang dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan dan unsur Forkopimda Kabupaten serta seluruh Camat dan kepala SKPD  di lingkungan Pemkab Inhil serta sejumlah pejabat eselon lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa halal bihalal tersebut cukup penting untuk dilaksanakan, sebab selain sebatas bertatap muka, juga sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturrahim, khususnya antara sesama pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

“Mari saling memaafkan, kita buka kembali semangat baru dalam menjalankan tugas di Kepemerintahan, tunjukan kinerja kita lebih bagus dari hari-hari sebelumnya,” ajak Wardan dengan penuh semangat.

Disamping itu, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini juga mengingatkan seluruh SKPD fungsikan semua pegawainya dalam bekerja semaksimal mungkin sesuai tupoksi masing-masing. Jangan sampai katanya, tugas-tugas yang ada lambat terselesaikan.

Pada intinya, Bupati ini menginginkan setelah digelarnya Halal Bihalal tersebut dapat menumbuhkan semangat dalam bekerja.***Bud