Tomjon Lakukan Yang Terbaik Buat Desa Kuala Panduk

Kamis, 30 Juli 2015

Tomjon kepala desa kuala panduk Kecamatan Teluk Meranti Kab. Pelalawan 2015 kamis (30,07,2015)

PELITARIAU, Pelalawan- Ratusan  orang lebih  masyarakat dari desa kuala panduk secara bersamaan menghadiri langsung pelantikan kepala desa mereka yang baru Tomjon sebagai kepala desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti Kab. Pelalawan, Kamis (30/07).

Kepala desa kuala panduk, kecamatan teluk meranti Kab. Pelalawan yang baru terpilih , Tomjon saat dikonfirmasi pelitariau.com , mengatakan akan berbuat lebih  baik lagi dan meningkatkan kinerja serta mensejahterakan masyarakat desa kuala panduk khususnya.

"Dalam menjalani  program pembangunan nantinya, saya  bersama masyarakat menjalin  suatu kekompakan dan satu tujuan membangun masyarakat dan saling bekerja sama antara  satu  dengan yang lain," katanya.

Oleh  karena itu, lanjutnya, apapun  tugas pemerintahan itu dapat berjalan dengan baik asal ada kerjasama dan saling mendukung antara pemerintah desa dengan masyarakat dan tidak akan berjalan dengan baik program pemerintah desa kalau tidak ada dukungan dari masyarakat desa.

"Saya berikan apresiasi dan terima kasih terutama kepada masyarakat saya karena ini semua berkat dukungan dari mereka, saya dapat terpilih lagi menjadi kepala desa yang kedua kalinya, dan harapan saya program pembangunan yang sudah kita buat yang perlu di prioritaskan untuk kedepan, agar kepala desa kuala panduk, Kec. Teluk Meranti tidak ketinggalan dengan desa yang lain," harap Tomjon.***Dre