Bupati Pelalawan Lantik 51 Kepala Desa Pilkades Serentak

Kamis, 30 Juli 2015

Bupati Pelalawan HM Harris saat melantik 51 kades sekab Pelalawan kamis (30/07/2015).

PELITARIAU,Pelalawan- Bupati Pelalawan HM Harris melantik 51 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak Kabupaten Pelalawan Gelombang Pertama di tiga lokasi sekaligus, Kamis (30/07).

Adapun acara pelantikan dijadikan menjadi 3 wilayah, 12 Kepala Desa wilayah I, dilantik dilokasi Desa Padang Luas Kecamatan Langgam. 23 Kepala Desa wilayah II dilantik dilokasi Desa Sidomukti Kecamatan Pangkalan Kuras. Dan 16 Kepala Desa Wilayah III dilantik di Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dengan Keputusan Bupati Pelalawan No 141/PEM/702/2015 tanggal 30 Juli 2015. Wilayah I ( Kecamatan Langgam, Kecamatan Bandar Sei Kijang, dan Kecamatan Pelalawan) Wilayah II (Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Bunut, Kecamatan Bandar Petalangan, Kecamatan Teluk Meranti, dan Kecamatan Kuala Kampar). Wilayah III ( Kecamatan Pkl Lesung, Kecamatan Ukui, dan Kecamatan Kerumutan)

Selain itu juga , acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Nasaruddin SH dan anggota DPRD lainnya, Dandim KPR Letkol Kav Yudi Prasetio, jajaran Polres, Koramil dan sejumlah pejabat Pemda Pelalawan. Para camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi terlihat hadir mengikuti acara pelantikan.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM Harris berpesan dan berterimakasih suksesnya Pilkades serentak. Dan bagi para Kepala Desa yang dilantik harus mengayomi seluruh masyarakat di desa, menjaga tidak ada perpecahan. “Pemilihan Kepala Desa telah usai mari kembali ke tujuan untuk membangun desa secara utuh,’’ ujar Harris.

"Visi misi pemerintah kabupaten Pelalawan adalah Pembaharuan Menuju Kemandirian Pemerintah dan Masyarakat. Berbagai hal menyangkut kemandirian, semangat untuk maju kabupaten Pelalawan. Tidak Hanya sebagai penonton namun ikut menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Sesuai 7 Program Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang harus di lanjutkan, "tutup Harris.***Dre