Irwan-Masrul sambut baik acara Halal-Bihalal dikota Selatpanjang

Kamis, 30 Juli 2015

PELITARIAU, Meranti - Halal-Bihalal Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2015 terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini terlihat ratusan masyarakat Kepulauan Meranti memadati lokasi acara di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Selasa (27/7).

Kehadiran masyarakat ini atas keinginan diri sendiri untuk bertemu langsung dengan Bupati Drs H Irwan Nasir MSi dan Wakil bupati Drs H Masrul Kasmy MSi sekaligus bersilahturahmi, seiring akan berakhirnya masa Jabatan periode pertama pemimpin negeri sagu.

Selain itu, Irwan-Masrul sambut baik acara Halal-Bihalal dikota Selatpanjang, Irwan berharap Ivent tahunan dapat meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan antara Pemda dengan masyarakat terus dipertahankan.

"Ivent ini perlu dipertahankan karena momentum ini dapat meningkatkan silahturahmi, kebersamaan serta kekompakan antara Pemda dan masyarakat dalam menjaga Meranti senantiasa aman, damai tentram dan sejahtera," ungkapnya.

Irwan juga meminta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kepulauan Meranti, "Mohon maaf saya ucapkan kepada masyarakat jika ada salah dan janji yang belum terpenuhi, sekaligus saya meminta doa restu karena akan mencalonkan kembali sebagai Bupati berpasangan dengan bapak Said Hasyim," ujar Bupati Irwan.

Untuk itu Bupati Irwan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dan silahturahmi, proses Pilkada jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah yang dapat merugikan dan menghambat pembangunan di Kabupaten Meranti.

"Karena semua calon sama-sama memiliki niat baik maka saya minta masyarakat untuk memberi kesempatan yang sama kepada semua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, pilihlah yang terbaik sesuai dengan hari nurani," ajak Irwan.

Proses Pilkada Kab. Kep. Meranti sudah dimulai, dengan berakhirnya proses pemdaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati tanggal 28 Juli 2015, KPU Meranti menginformasikan dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, terdapat dua pasang bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Drs. H. Irwan Nasir, M.Si-Said Hasyim dan Pasangan T. Mustafa-Amyurlis alias Ucok.