Pasangan Syafruddin dan Ridwan Mendaftar Ke KPU Rohil

Selasa, 28 Juli 2015

Syafruddin dan M Riwan Mendaftar ke KPU Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Dihari terakhir jadwal pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (28/7/2015), Pasangan Balonbup H Syafruddin‎ dan M Ridwan atau yang disingkat dengan jargon Syafari melakukan pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan calon Bupati Syafruddin dan Wakil Bupati M Ridwan sebelum menginjak kaki di kantor KPU Rohil jalan Kecamatan, terlebih dahulu pasangan calon yang di usung Gerindra dan Demokrat tersebut diarak-arak di kota Bagansiapiapi dengan mengunakan becek motor.

‎Pasangan balonbup yang diusung partai politik Gerindra dan Demokrat ini tiba di kantor KPU sekitar pukul 08:00 wib. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi bentrok dengan jadwal pendaftar Balonbup lain yang akan mendaftar siang nantik.

Pantauan pelitariau.com dilapangan, saat ini KPU sedag melakukan proses verifikasi terhadap berkas persyaratan pendaftaran Balonbup serta berkas dukungan partai pengusung.

Ketua KPUD Rohil Agus Salim Sp mengatakan, untuk hari ini ada tiga calon Bupati dan Wakil yang akan mendaftar ke KPUD Rohil, yang jelas kita telah melihat pasangan calon Bapak Syafruddin dan M Ridwan telah mendaftarkan dirinya ke KPUD Rohil, untuk bertarung pada 9 Desember mendatang.

"Lanjut Agus, kita masih melakukan proses verifikasi ini untuk memastikan balonbup yang diusung gabungan parpol merupakan orang terpilih untuk menjadi Bupati rohil.

"Dari 45 jumlah kursi di DPRD, pasangan ini telah memenuhi syarat 20 perse jumlah kursi," cetusnya.***Jar