Bupati Inhu Buka Pelatihan Dasar Kepemimpinan Calon Anggota Paskibraka

Selasa, 28 Juli 2015

Bupati inhu H Yopi Arianto SE membuka Kegiatan Pendidikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Bagi Calon anggota Paskibraka Kab Inhu Tahun 2015 di Gedung Sejuta Sungkai (selasa 28 Juli 2013)

PELITARIAU, Rengat- Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE hadir di Gedung Sejuta Sungkai Selasa (28/7) untuk membuka kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan Calon Anggota Paskibraka Kab. Inhu. Terlihat yang hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0302 Inhu, Wakapolres Inhu, Kadispora, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbang, dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu banyak memberikan semangat dan motivasi kepada calon anggota Paskibraka serta memberikan pengalaman agar menjadi acuan melangkah menjadi lebih baik.

Bupati juga memberikan selamat kepada para calon anggota Paskibraka Inhu yang sudah dipilih panitia Paskibraka Inhu yang melibatkan semua pihak terutama dari pihak kepolisian dan Kodim.   

Kadispora Armanyah dalam sambutannya selaku panitia menyebutkan bahwa jumlah peserta calon Paskibraka tahun ini berjumlah 30 orang terdiri dari 15 orang peserta putri dan selebihnya putra yang diambil dari hasil seleksi sekolah yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu ini.

Armansyah juga menyampaikan berita terbaik untuk Inhu bahwa ada 3 orang Paskibraka asal Inhu yang berhasil menjadi terbaik di Prov Riau dan 1 orang berhasil ke tingkat Nasional  dan menjadi pengibar pusaka di Istana Negara.   

Calon anggota Paskibraka Inhu setelah menyelesaikan tugasnya nanti akan diberikan penghargaan yaitu akan diajak berwisata ke Jogjakarta.***Rd