Anak yang Mengikuti LMBBD Harumkan Meranti, Akan wakili Provinsi Riau

Selasa, 28 Juli 2015

PELITARIAU, Meranti - Kabar gembira yang diterima oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Derah Kabupaten Kepulauan Merant, Hery Suhairy S Sos, tentang anak yang berbakat yang mampu mengharumkan nama Kepulauan Meranti ditingkat Provinsi Riau.

Menurut Hery, walaupun jauh di seberang dari seberang daratan, namun dapat bersaing dan membanggakan Kabupaten Meranti, anak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas kelas 5. Sangat mencengangkan karena ketangkasannya itu dalam membaca cerita dongeng.

“Saya Takjub dengan anak yang bernama Hesnita Atmaja yang masih duduk dibangku kelas 5 SDN 11 Bantar Kecamatan Rangsang Barat ini. Sebab, saya dengar kabar dan informasi dari Kepala Pustaka Smsudin, anak ini melangkah dengan tenang dan santai namun mendapatkan rido dari Allah Sub'hanahu wa Ta'ala,” kata Hery kepada Pelitariau.com ketika berbincang singkat pada hari senin (27/07) di Selatpanjang.

Menurut Hery, anak yang mengikuti Lomba Minat Baca Bercerita dan Dongeng (LMBBD), karena anak ini memiliki bakat dan mental Fasih,” anak yang mengikuti LMBBD memiliki bakat dan mental fasih, dalam waktu dekat ini Hesnita akan mewakili Kab Kep Meranti untuk ivent nasional,”sebut Kabag Humas ini.

Dirinya juga sangat berharab kepada seluruh pihak DInas Pendidikan Kepulauan Meranti, agar memberikan semangat dan dukungan terhadab anak yang bernama Hesnita Atmaja. Apalagi dirinya, anak berbakat ini akan mewakili provinsi dalam waktu dekat.

“Saya harabkan, seluruh pihak DInas Pendidikan Kepulauan Meranti, agar memberikan semangat dan dukungan terhadab anak yang bernama Hesnita Atmaja. Sebab dirinya akan mewakili ivent nasional dalam waktu dekat ini. Tidak hanya itu saja, selupihak terkait saya harab dapat membantu anak-anak yang berbakat yang ada di kepulauan Meranti.”imbuhnya seraya penuh harab.

Sekedar informasi, Info yang di dapat oleh Kabag Humas Hery Suhairy S Sos, dari  Kepala Pustaka Samsudin.***dni