Sampai dikantor KPU, pasangan Tengku Mustafa-Amyurlis disambut dengan derasnya hujan

Selasa, 28 Juli 2015

H Tengku Mustafa di dampingi Amyurlis

PELITARIAU, Meranti - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Tengku Mustafa-Amyurlis, Senin (28/7) telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dengan cara yang unik. Pasangan ini datang dengan menumpangi Becak motor yang diiringi pertunjukan seni Reok Ponorogo dan Barongsai cirihas dari warga thionghua. Sekitar pukul 15.35 WIB.

Yang lebih menariknya lagi, setelah sampai dikantor KPU pasangan Tengku Mustafa-Amyurlis disambut dengan derasnya hujan. Sesaat akan mendaftarkan diri sebagai Balon, Seusai melakukan deklarasi di posko team pemenangan.

 

Tengku Mustafa yang saat ini menjabat sebagai Kepala Penanaman Modal di Kota Batam ini mengaku, telah direstui oleh DPP PDI Perjuangan dan Partai Hanura untuk maju sebagai balon Bupati yang akan berpasangan dengan Amyurlis.

Tengku Mustafa minta segala dukungan dari seluruh lapisan masyarakat juga seluruh pejabat setempat untuk pecalonan sebagai balon Bupati dan balon Wakil Bupati. "Kami mohon dukungan untuk maju dalam pencalonan sebagai balon bupati?dan Balon wakil bupati untuk Kepulauan Meranti. Hari ini kami akan mendaftarkan diri," katanya Tengku Mustafa di sela-sela pendaftaran.

Sementara itu, salah satu warga atau masyarakat dari Kecamatan Tebingtinggi Barat menyampaikan. dirinya siap mendukung semaksimal mungkin di hari pemilihan pada bulan Desember mendatang.

 

"Saya siap mendukung untuk kedua pasangan balon ini pada hari pemilihan, sedangkan untuk mendaftar ini saja kami siap menemani Bapak Tengku Mustafa-Amyurlis meski diguyur hujan deras,"kata iyan (33) dihalaman Kantor KPU ketika berbincang dengan Pelitariau.com

Disampaikannya juga, hujan ini anugrah dan bentuk kecintaan allah kepada pasangan ini, hujan ini tidak mengurungkan niat untuk memberikan dukungan mengantar pasangan ini

 

"Alasan saya tetap mendukung pasangan ini, karena mereka teguh dan berkomitmen dan lebih mengenal masyarakat dari kalangan bawah,"sebut warga Tebingtinggi Barat ini.**dni