H Suyatno Dan Jamiluddin Mendaftar Ke KPUD Rohil

Senin, 27 Juli 2015

H Suyatno Dan Jamiluddin Mendaftar Ke KPUD Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pasangan H Suyatno Amp dan Drs Jamiluddin yang berkoalisi dengan partai PDI Perjuangan,Hanura, Nasdem dan PKPI serta partai pengusung PBB dan PPP, mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (27/7).

Sekitar pukul 14.30 wib pasangan H Suyatno dan Drs Jamiluddin ( diberi nama SUDIN) mendaftar ke PKUD Rohil untuk Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode tahun 2016 sampai 2021.

Iya, pasangan (SUDIN red) H Suyatno dan Jamiluddin senin (27/7) mendaftar diri untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil tahun 2016 sampai 2021. pertama kali saya mengucapakn terima kasih banyak kepada partai kualisi serta simpatisan partai, kedua saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kepada rekan-rekan pers.

dari apa yang telah kita lihat, ada persoalan yang menganjal sehingga akan kita komunikasi lagi partai yang dikatakan itu masih belum lengkap persyaratan. Mudah mudahan dari kita, (SUDIN red) tidak ada masalah lagi dan berkas sudah diterima oleh KPU, dan akan dipervikasi. yang jelas, pendaftaran SUDIN telah diterima oleh KPU Rohil.

Dalam halangan kita tidak ada halangan apa-apa.dan hari ini, hari pertama kandidat mendaftarkan diiri KPUD Rohil adalah pasangan SUDIN. Mudah mudahan apa yang menjadi niat kita diridho oleh Allah SWT.

Sementara itu KPUD Rohil Agus Salim SP mengatakan, hari ini pasangan calon Bupati dan wakil saudara H Suyatno dan Drs Jamiluddin telah mendaftar ke kantor KPU Rohil. Berkas pendaftarn pasangan H Suyatno dan Jamiluddin telah kita terima, dan akan kita lakukan proses pervikasi.

Untuk persyaratan pasangan H Suyatno dan Drs Jamiluddin kita belum tahu lagi, kita lihat aja persyarahan pervikasinya nanti. Insallah besok ada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal mencalonkan diri ke KPU," ucapnya***jar