Pangkalan Kerinci Di Selimuti Kabut Asap

Senin, 27 Juli 2015

Kota Pangkalan Kerinci di selimuti kabut asap (27,07,2015)

PELITARIAU, Pelalawan- Mulai pagi tadi kabut asap kembali menyelimuti kota Pangkalan Kerinci. Seperti yang telihat di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, kabut asap tebal terlihat jelas sejak pagi hari tadi hingga sore hari, pada Senin (27/07/2015).

Kabut asap yang muncul hari ini agak tebal dibanding dengan hari-hari biasanya. Sehingga membuat jarak pandang bagi pengendara terganggu, Selain mengganggu penglihatan, kabut asap di kota pangkalan kerinci juga menyesak ke hidung juga membuat mata jadi perih.


"Sejak pagi tadi kabut asap mulai terlihat, tak tahu dari mana asal kabut asap ini, bahkan kabut asap kali ini terasa pekat," tutur Toni (36) salah seorang warga Pangkalan Kerinci kepada pelitariau.com, yang akan mengantar anaknya ke sekolah.

Sementara itu dari pantauan pelitariau.com di Jalintim Pangkalan Kerinci kabut asap terlihat agak tebal dibandingkan dari pada hari sebelumnya, terlihat sejumlah pengendara kendaraan roda dua di Jalintim Pangkalan Kerinci terlihat tidak memakai masker.***dre