Hujan disertai angin kencang membuat sejumlah tenda MTQ roboh

Ahad, 26 Juli 2015

Hujan disertain angin kencang membuat sejumlah tenda MTQ roboh pada minggu siang

PELITARIAU, Meranti - Hujan disertain angin kencang membuat sejumlah tenda Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII, tingkat Kabupaten daerah Kepulauan Meranti roboh dan porak-poranda pada minggu siang (26/07) pukul 13:00 wib lebih kurang Padahal acara MTQ tersebut baru dibuka pada Sabtu malam (25/07).
 
Tidak hanya tenda saja yang dibawa terbang oleh angin, baliho ucapan selamat juga berserakan dijalanan, beruntung kejadian itu tidak ada yang menjadi korban tertimpa oleh tenda yang berada dilokasi tersebut baik dari baliho yang berserakan itu.
 
Seusainya hujan, sejumlah pemuda dan masyarakat sekitarnya mendirikan kembali tenda-tenda yang roboh akibat diterpa angin juga disertai hujan.
 

Dari pantauan pelitariau.com hingga pukul 16:24, perbaikan tenda dan kursi masih belum selesai, jika hal ini tidak cepat diseleisaikan. diperkirakan dapat mengganggu acara MTQ pada malam ini.

Lokasi yang menjadi tempat acaratersebut, dijalan Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur, berada persis disamping Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti  atau di halaman rumah Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR),** dni