Kantongi 4 Dukungan Partai, AkSi - Nuraini Daftar ke KPU

Ahad, 26 Juli 2015

Pasangan AkSi - Nuraini Daftarkan Diri ke KPU

PELITARIAU, Dumai - Pasangan Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai Abdul Kasim SH - Nuraini SE pastikan telah mendapat dukungan dari 4 partai dengan 8 kursi di DPRD Dumai. Partai pendukung diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN) 4 kursi, Partai Bulan Bintang 1 kursi, Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) 1 kursi dan Partai Persatuan Pembangunan 2 kursi.

 

"Pasangan Aksi Nurani di dukung 4 partai dan 8 kursi di DPRD yang sebelumnya hanya mendapat dukungan 3 partai PAN, PBB, PKPI, sebelum pendaftaran ke KPU ada dukungan baru dari PPP," ujar Abdul Kasim Bakal Calon didampingi Nuraini, Minggu Minggu (26/7) saat deklarasi di Kantor DPD PAN Dumai.

 

Lanjutnya, bersama disolidkan dukungan 4 partai dan doa dari masyarakat Kota Dumai karena kami baru dalam pemerintahan untuk itu menjadikan kota Dumai lebih baik maju untuk perubahan.

 

"Kita baru di pemerintahan oleh karena itu kita minta doa dan dukungan kepada masyarakat, kami asli kelahiran Dumai dan meninggalkan jabatan sebagai anggota DPRD Dumai untuk perubahan Dumai kedepan menjadi Walikota dan Wakil Walikota," akhir Abdul Kasim dalam sambutanya.(bie)