26 Juli Pasangan Balon Bupati Mendaftar, KPU Meranti Laksanakan Rapat

Sabtu, 25 Juli 2015

KPU Kabupaten Kepulauan Meranti laksanakan rapat, pada Jum'at malam untuk persiapkan segala kebutuhan yang ada. Ketiaka para Balon akan mendaftar diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 juli 2015 ini.

PELITARIAU, Meranti - Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Kepulauan Meranti tinggal menghitung bulan hari dan tanggal, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti mempersiapkan diri pasca pendaftaran pasangan Bakal calon (Balon) Bupati (26/7) hingga (28/7) mendatang.

Seperti yang dilakukan KPU Meranti sudah melaksanakan rapat persiapan, dijalanDorak Selatpanjang Timur jum'at malam sekitar pukul 21:00 WIB, yang mengundang sejumlah  pengurus Partai politik (Parpol) di Kepulauan Meranti dan melibatkan aparat Kepolisian Mapolres Meranti juga sejumlah team sukses dari beberapa Balon Bupati atau Wakil Balon Bupati.

Dalam rapat yang singkat terlaksana itu, Ketua KPU Kepulauan Meranti Yusli SE, mempertanyakan kepada sejumlah Parpol yang hadir pada malam itu apa sudah ada  pangan Balon Bupati yang akan mendaftarkan diri kepada KPU.

"Saya Ingin tau, apa ada dari  pengurus Parpol yang mencalonkan diri sebagai Bupati Dan wakil Bupati, Kalo memang ada, tanggal berapa mereka akan mendaftarkan diri sebagai Calon."tanya Yusli dalam rapat tersebut kepada sejumlah perwakilan Parpol dari pantauan Pelitariau.com (24/07).

Serentak dari sejumlah Parpol menjawab, bahwa, mereka telah memiliki Balon yang akan mendaftarkan diri sebagai Kepala Daerah di KPU. Berikut Partai beri jawaban, PPP, Golkar, PDIP, Hanura, Gerindra, PAN, PBB, Demokrat, PKB. Dari 11 Parpol yang hadir, hanya 2 Partai yang tak memiliki kandidat. Ya itu PKS dan Nasdem."**dni