Ketua Panwas Rohil Gelar Halal Bin Halal

Jumat, 24 Juli 2015

Foto Ilustrasi

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pasca Idul Fitri 1436 H, Ketua Panwas Kabupaten Rokan Hilir Jaka Abdilah Sa,g sekeluarga mengelar acara halal bin halal di kediaman rumah pribadinya, jalan Bahagia Gg Al Fuqron Kelurahan Bagan Timur,Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, jumat (24/7).

Pantauan pelitariau.com, kegiatan halal bin halal yang dilaksakan ketua Panwas tersebut juga hadiri anggota Panwas Rohil Edy Masheri,Ketua Panwascam Rohil Hermanto, Sekretariat Panwas Rohil,jajaran Dinas Kesehatan Rohil serta awak media Bagansiapiapi.

Tidak hanya maaf bermaafan dalam momentum acara halal bin halal, panwas Rohil juga memberikan sambutan serta sekaligus ditutup dengan pembacaan doa, agar apa yang menjadi hajat dan niat ketua panwas direstui oleh allah swt," kata ketua Panwas Rohil Jaka Abdilah kepada media ini.

Kami segenap ketua dan anggota dan komisioner Panwas Kabupaten Rohil sekretariat dan Staff mengucapkan minal aidil wafaizin homon maaf lahir dan batin. jika ada kesalahan baik segaja maupun tidak disegaja mungkin secara langsung atau tidak langsung karena kami manusia biasa tempat salah dan khilaf maka kami mohon di maafkan, di acara halal bin halal ini," sebut Jaka Abdilah yang juga ketua PWI Rohil.***Jar