Bupati Inhu Buka Kejuaraan Motorcross dan Grastrack 2015

Rabu, 22 Juli 2015

PELITARIAU, Rengat- Kejuaraan Motorcross dan Grastrack 2015 yang dilaksanakan di Sirkut Kulim Tujuh Belilas Kecamatan Seberida, Rabu (22/7) di padati oleh masyarakat yang antusias untuk menyaksikan secara langsung kejuaraan tersebut.
 
Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE membuka secara resmi kejuaraan Motorcross dan Grastrack 2015 yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di Kecamatan Seberida.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Camat Seberida, Kepolsek Seberida, Danramil, Kadisporabudsata Kab. Inhu serta tokoh masyarakat dan Pemuda yang berada di Kecamatan Seberida.
 
Menurut Ketua pelaksana Kejuaraan Motorcross & Grastrack Imron Budianto mengatakan bahwa Kejuaraan Motorcross dan Grastrack tahun 2015 diikuti oleh 74 Pembalap yang datang dari berbagai Kabupaten yang berada di Provinsi Riau, dimana ada Delapan kelas yang diperlombakan dalam kejuaraan Motorcross & Grastrack  2015 yaitu Sport & Trail, Bebek 4 Tak Senior, Bebek 2 Tak & 4 Tak Junior Riau, Bebek Standar Pemula, Campuran Pemula Riau, Campuran Open, Campuran Lokal Inhu & Inhil, dan Special Engine 250 CC Terbuka.
 
Selain itu Imron juga mengatakan, bahwa kejuaraan ini dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai pada taggal 22 s/d tanggal 23 Juli 2015.
 
Pada kesempatan  tersebut Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE dalam sambuatannya mengatakan, bahawa melalui kejuaraan ini, Bupati berharap dapat melahirkan pembalap-pembalap professional di  Kabupaten  Indagiri Hulu yang bisa bicara di level Riau dan Nasional.
 
Bupati  Juga Berharap, agar event ini bisa terus dilakukan karena bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi masyarakat Kecamatan Seberida dan  Kecamatan lainnya di Kabupaten Indragiri Hulu yang dapat dijadikan tontonan yang berkualitas.
 
Selain itu Bupati Juga mencucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dan juga memberikan bantuan kepada panitia Pelaksanana Kejuaraan Motorcross & Grastrack sebesar Rp.15 juta dimana Pembukaan Kejuaraan Motorcross & Grastrack ditandai dengan Pengangkatan Star oleh Bupati Indragiri Hulu  pada Kelas Special Engine 250 CC Terbuka.***Rdy