Balon Bupati Inhu "Kerja Keras" Dapatkan Rekomendasi Parpol Koalisi 8 Kursi

Sabtu, 11 Juli 2015

Pasangan Balon Bupati Inhu Arwan Citra jaya dan Elda Suhanura

PELITARIAU, Rengat - Munculnya kepermukaan tentang Arwan Citra Jaya - Elda Suhanura pasangan Bakal calon (Balon) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang mendaftarkan diri ke Partai Demkorat Inhu sempat membuat heboh, Hingga saat ini pasangan yang mengklim mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat tersebut harus kerja keras untuk mendapatkan dukungan partai koalisi.

Komitmen Pengurus Partai Demokrat Inhu mengusung pasangan Arwan-Elda serta keseriusan pasangan balon tersebut sudah terlihat jelas, Dari 4 nama Balon Bupati yang mendaftar ke Demokrat Inhu hanya pasangan Arwan Citra Jaya-Elda Suhanura yang bisa lolos serta melengkapi persyaratan yang diminta partai. nama Arwan Citra jay-Elda Suhanura pun akhirnya dikirimkan ke Pengurus Demokrat Riau.

Jika DPP Partai Demokrat akhirnya mengeluarkan surat keputusan (SK) mengusung pasangan Wawan-Elda maka masih kurang 3 kursi sebab di DPRD Inhu Partai Demokrat memproleh 5 kursi. koalisi untuk mencukupi jumlah kursi tersebut yang saat masih terus di urus tim Wawan-Elda. "Saat ini tim kita sedang kerja keras, semua potensi kita maksimalkan," ujar Balon Wakil Bupati Elda Suhanura menjawab pelitariau.com melalui Blackberry Messenger (BBM) Jum,at (10/7/2015).

Ketika ditanya Partai apa saja yang sedang dijajaki dalam melakukan koalisi mencukupi 20 persen dari total kursi di DPRD Inhu, Elda menjawab saat ini dirinya bersama pasangan serta tim sedang menjajaki koalisi dengan Partai Gerindra dengan jumlah 4 kursi di DPRD Inhu, Partai Amanat Nasional (PAN) 3 Kursi serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 1 kursi di DPRD Inhu.

Elda juga menjelaskan, kalau dalam minggu ini Partai koalisi untuk mengusung Arwan Citra jaya - Elda Suhanura maju di Pemilukada Inhu akan dimumkan. "Masing-masing pengurus partai sedang menyiapkan administrasi di DPP Parpol, Insya allah koalisi sudah aman" ujar Elda.*hf