Panwas Rohil Buka Bersama dengan Awak Media, LSM dan Ormas

Kamis, 09 Juli 2015

Panwas Rohil gelar buka bersama dengan awak media, LSM dan Ormas.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar buka bersama dengan awak media, LSM dan Ormas, di kantor Pawas jalan kelenteng kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (08/7).
 
Ketua Panwas Rohil Jaka Abdilah SAg mengatakan, hari panwas kabupaten Rokan Hilir mengelar buka bersama, dalam rangka untuk mempererat silahturami antara panwas dan awak media, LSM dan Ormas. 
 
"Saya mengjak kepada awak media, LSM dan Ormas sama menyukseskan pilkada serentak yang akan dilaksanakan 9 desember 2015. dengan adanya komunikasi serta persahabatan untuk memberikan masuk-masukan kepada Panwas rohil," kata Ketua Panwas.
 
Lanjutnya, dengan adanya jalinan komuikasi, terkait dengan pengawasan untuk pilkada serentak. saya menegaskan dalam rangka buka bersama ini bukan untuk mengumpulkan suara untuk partai politi, melaikan untuk mempererat tali silahturami antara, awak media, Ormas dan LSM.
 
"Panwas segaja mengajak seluruh elemen masyarkat dan aparat Mahasiswa serohil agar turut mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Kami selaku Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Rohil secara bersama-sama mengajak masyarakat rohil untuk mengawasi pemilukada, agar pemilukada tahun ini berjalan tertiap aman dan damai," kata Jaka Abdillah yang juga ketua PWI Rohil.
 
Tema " melalui pengawasan partisipasi, kita sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2015 yang berintergritas. Dalam buka bersama juga dihadiri, Anggota Panwas Rohil Datuk Zulhidayat, Edy Masheri, panwascam Kecamatan Bangko,Panwascam Kecamatan Batu Hampar, Panwascam Kecamatan Sinaboi, LSM, Mahasiswa Stai Ar-Ridho, Awak Media Rohil.***Jar