Harga Tiket Belum Mengalami Kenaikan

Kamis, 09 Juli 2015

Armada Kapal Naga Line yang ada di pelabuhan Selatpanjang

PELITARIAU, Selatpanjang- Menjelang mudik lebaran mayoritas masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti menggunakan jalur laut. Memang Meranti merupakan daerah yang berpulau-pulau tentunya transfortasi utama menggunakan speedboot untuk angkutan pulang pergi.
 
Salah satu kariawan tranportasi angkutan laut dari perusahaan Naga Line Vina saat dikonfirmasi pelitariau.com, Senin (08/7) Mengatakan, untuk saat ini harga tiket masih relatif stabil seperti hari-hari biasa dan belum ada mengalami kenaikan sedikitpun dari harga sebelumnya.
 
"Kalau untuk saat ini pihak PT Naga Line belum ada rencana menaikan harga tiket jelang lebaran, karena sebelumnya sudah ada kenaikan harga tiket yang mencapai harga per-tiket berkisar Rp. 175.000, itu akibat terkait Kenaikan BBM, diskon Rp. 10.000, dan harga tiket menjadi Rp 165.000 dari Meranti-Pekanbaru" ungkapnya.
 
Lanjutnya, sedangkan untuk peningkatan penumpang pada saat arus mudik lebaran, terlihat dalam pantau dilapangan untuk saat ini belum mengalami kenaikan dan masih berjalan normal.
 
"Memang ada sesaat mengalami banyaknya penumpang,  tapi itu tidak terlalu drastis, palingan ya kenaikan sedikit. Kalau untuk perkiraan akan anjlok penumpang pada saat hari ke-5 atau hari ke-3 hari jelang lebaran," jelas Vina.
 
Masih katanya, untuk penambahan armada jelang lebaran kemungkinan ada, cuman nanti akan dikondisikan dan lihat nanti tergantung banyaknya penumpang bagai bagaimana.***Wir