Bupati Pelalawan Buka Pesantren Ramadhan

Rabu, 08 Juli 2015

Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan sambutanya saat membuka Pesantren Ramadan

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam Kegiatan pesantren yang bertemakan “Pembinaan karakter Remaja Islam” tersebut di buka langsung dan di sambut baik oleh Bupati Pelalawan HM Harris.
 
Pada kegiatan tersebut , Bupati Pelalawan HM Harris merasa bangga diadakannya acara pesantren ramadhan ini, karena bisa menambah iman dan taqwa kita dan kita bisa saling memberikan masukan.
 
Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris pada sambutanya saat membuka Pesantren Ramadan bertempat di Masjid Raya Al Mutaqin, Rabu (8/7), dangan melalui kegiatan ini bisa saling memberikan masukan berbagai hal yang positif.
 
"Dalam menghadapi persaingan global mendatang yang harus dipersiapkan segala sesuatunya Maka untuk itu, kita harus bisa  merubah pola pikir kedepannya. Kita harus mendengar dan mengerti jangan sekedar datang, kita juga harus menjadi tuan rumah di tempat kita sendiri jangan sebagai penonton saja," katanya.
 
Bupati Pelalawan HM Harris berpesan kepada seluruh pelajar yang hadir, untuk menjadi seorang yang berhasil harus ulet dan gigih. Karena kalau kita  ingin menjadi orang yang berhasil maka kita harus ulet, gigi dan berani.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas Setkab Pelalawan Aripripani SSos, Ketua MUI Pelalawan, Kemenag Pelalawan, Kepala Kesbangpol H Abdul Karim dan Kadisdik H Safrudin.***Nre