DPPKP Meranti Gelar Buka Puasa Bersama Ormas dan Wartawan

Rabu, 08 Juli 2015

DPPKP Kepulauan Meranti, Menggelar kegiatan buka puasa bersama Ormas dan Wartawan di Aula Ballrom Afifa Futsal jalan Banglas

PELITARIAU, Selatpanjang - Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan wartawan buka puasa bersama dengan Dinas Pertanian Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (07/07)  pukul 18:22 wib lebih kurang.
 
Acara dipusatkan di Gedung Afifa Jalan Banglas Selatpanjang itu dihadiri para Kabid, anggota DPPKP, sejumlah awak media, Danramil 0303, serta anggota Kepolisian Selatpanjang.
 
Sebelum tibanya waktu berbuka puasa, acara diisi dengan siraman rohani oleh ustadz Mustafa SAg MM. Dalam ceramah agama itu Ustadz Mustapa menyampaikan bahwa selagi masih diberi kesempatan oleh Allah SWT hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, yakni mengerjakan perintah dan meninggalkan larangan Allah SWT.
 
Kepala DPPKP Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM mengungkapkan, bahwa dengan buka bersama yang di gelar di bulan suci ramadhan 1436 Hijriah, itu akan semakin mempererat tali silaturahmi.
 
"Mudah-mudahan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan ini akan sangat bermanfaat dan makin mempererat ikatan silaturahmi yang telah terjalin selama ini," sebut Kepala DPPKP yang akrap disapa Icut.***dni