DPD PKS, Laksanakan Agenda Tahunan

Senin, 06 Juli 2015

Anggota DPRD Meranti Muzakir didampingi Ustad Rauf saat ditenda cek kesehatan.

PELITARIAU, Selatpanjang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Selatpanjang laksanakan agenda tahunan di bulan Ramadhan 1436 H. Kegiatan yang ada tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan dari seluruh PKS se-Indonesia.
 
Untuk Kabupaten Kepulauan Meranti sendiri acara yang digelar itu merupakan, pembagian menu untuk berbuka puasa bagi umat Muslim yang menjalakan ibadahnya di Bulan yang penuh berkah dan rahmat.
 
Selain itu, DPD PKS Meranti juga mengadakan Cek kesehatan secara geratis. cek darah, cek gula darah, cek berat badan dan tensi. Hingga berbuka bersama masyarakat di Masjid Al-Kautsar yang beralamat di Jalan Banglas, pada Minggu sore pukul 05:00 wib hingga selasai.
 
Muzakir Anggota DPRD Meranti dari Partai PKS menyampaikan kepada pelitariau.com, agenda tersebut memang merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanaka oleh partai, setiap Kota dan Kabupaten diseluruh Indonesia.
 
"Ini agenda kegiatan tahunan yang kita lasanakan selama bulan suci ramadhan, dan kegiatan ini merupakan secara Nasional. Karena seluruh DPD PKS yang ada di Indonesia melaksanakan kegiatan yang serupa, meski berbeda waktu pelaksanaannya tapi tetap dilakukan," kata Anggota DPRD ini.
 
Kita juga melakukan pembagian Takjil atau makanan ringan sekedar untuk berbuka puasa, dan periksa kesehatan secara geratis. Kemudian kita lanjutkan dengan berbuka bersama di Masjid Al-Kautsar," terangnya.
 
Lanjut Muzakir, setiap tahun dilaksankan kiat ini sebagai bentuk partisipasi dan perhatian lebih kepada masyarakat. Sebagi Pemimpin rakyat yang mencintai masyarakatnya.
 
Dirinya juga berpesan kepada masyarakat, terutama untuk Kota Selatpanjang agara terus meningkatkan ibadahnya sesuai dengan aturan norma-norma agama yang telah diberikan Allah sang maha pencipta alam semesta.
 
"Gunakanlah Momen dan kesempatan bulan suci ramadhan dengan sebaik-baiknya, untuk berbagi sesama umat muslim yang dirahmati Allah dan yang dimuliakan," tangkasnya.***Dni