Rombongan Safari Ramadhan Pemkab Inhu Menuju Kecamatan Seberida

Senin, 06 Juli 2015

kunjungan tim safari Ramadhan

PELITARIAU, Rengat- Rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) pada hari ketujuh, Minggu (5/7) menuju Kecamatan Seberida. Di kecamatan ini, terdapat 24 masjid dari 8 desa dan 1 kelurahan yang dikunjungi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Satu diantaranya adalah Masjid Al Hidayah Desa Titian Resak. Di tempat ini hadir Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Inhu Drs Erpandi, Kabag Perekonomian Setda Inhu Dahjoni, Kabag Humas Setda Inhu Jawalter serta Camat Seberida Triatno.
 
Di Masjid Al Hidayah Desa Titian Resak ini, Kadishubkominfo Inhu Drs Erpandi menyerahkan bantuan dana hibah dari Pemkab Inhu senilai Rp 200 juta. Bantuan ini diterima perwakilan pengurus masjid dan disaksikan Camat Seberida Triatno.
 
“Atas nama pemerintah kecamatan Seberida saya mengucapkan terimakasih kepada rombongan safari Ramadhan Pemkab Inhu yang telah berkunjung ke Kecamatan Seberida. Mudah-mudahan kegiatan safari Ramadhan ini menjadi moment silaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua,” ujarnya.
 
Camat menambahkan bantuan dana hibah dari Pemkab Inhu yang diberikan pada saat pelaksanaan safari Ramadhan akan digunakan untuk pelaksanaan pembangunan masjid.
 
Sementara itu, Kadishubkominfo Inhu Drs Erpandi mengajak jamaah yang hadir untuk bersama-sama meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, ia uga mengajak masyarakat bersama-sama berperan serta dalam mengisi pembangunan.***(Ans)